Siapa Saja Mahrom Kita?

Siapa Saja Mahrom Kita?

Bismillah. Akhir – akhir ini saya sering disodorkan pertanyaan – pertanyaan tentang siapa saja yang disebut mahrom. “De, kalo sama sepupu mahrom gak sih?” Begitulah salah satu pertanyaan diantara banyak pertanyaan yang ditanyakan kepada saya seputar mahrom. Sebenernya ilmu saya kurang dalam di masalah ini. Tapi saya terus belajar dan mencari tau tentang permasalahan mahrom. Nah beberapa waktu lalu, atas izin Allah saya dipertemukan dengan sebuah gambar skema / bagan mahrom. Subhanallah ya, ketika kita serius dan sungguh – sungguh dalam mencari atau mengejar sesuatu, Allah akan sediakan jalannya. Ya contohnya kejadian ini. Saya sangat bersyukur, setidaknya gambar ini bisa memberikan jawaban bagi mereka yang bertanya – tanya siapa sajakah mahrom mereka. Dan tentunya gambar ini menambah pengetahuan saya. Barokallah untuk yang telah membuat skema mahrom ini, semoga Allah kasihi dan sayangi…

Mau silaturahim dan ngobrol dengan saya? :) Silahkan follow twitter @adefahrizal / HP 082116061831 / BBM 29EEE7F0 / email adefahrizal@gmail.com

Leave a Reply

